Sunday, April 1, 2012

About Me


About Me
Blog ini merupakan blog personal yang berusaha menyajikan informasi yang “mungkin” bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan. dengan blog ini saya sangat berharap bisa belajar banyak dari apa saja dan bisa mengenal siapa saja sebagai salah satu jalan menjalin hubungan silaturahmi. Tujuan pembuatan blog ini sebagaimana saya sampaikan sebelumnya adalah sarana berbagi dan juga sebagai sarana menambah penghasilan melalui layanan online.

Jika suatu saat ada tulisan dalam posting ini yang dianggap tidak sesuai, dengan senang hati saya akan menunggu konfirmasi dari Anda dalam bentuk kiriman email ke bisnis.kluncing@gmail.com. Email yang anda kirim akan saya proses dalam kurun waktu 7 Hari Kerja.

Sebagai admin dari Blog ini perkenankan saya mengenalkan diri dengan data sebagai berikut :
Nama : SANEMAN
Alamat : Glenmore Banyuwangi
Email : bisnis.kluncing@gmail.com

Semoga informasi di atas cukup menggambarkan saya sebagai Admin Blog Ini. Koreksi, masukkan serta saran sangat saya harapkan guna menjadikan semuanya menjadi lebih baik.